Kamis, 01 September 2016

MALANG



Malang . tempat dimana banyak orang mengatakan kota ini sebagai kota sejuk, kadang kala saya juga merasa begitu. Beda lagi kalau orang dari institut pendidikan mereka nengatakan kota ini sebagai kota pendidikan tak hayal memang banyak terdapat berbagai sarana pendidikan yang terdapat di kita ini.
Bukan hanya jadi kota pendidikan tetapi juga kota dengan destinasi wisata, muli dari Jawa Timur Park I&II sampai pantainya yang terbilang berfariasi, baru-baru ini telah di buka berbagai wisata pantai yang menjulang dari Balikambang sampai Sendang Briu.
Jangan lupa dengan wista kulinernya yang begitu populer yitu Bakso Malang yang terkenal di mana-mana, sampai banyak orang yang menggunakan embel embel malang untuk jualan baksonya, pernah saya berkunjung ke daerah Jakarta di sebuah warung yang menjual baksonya dengan embel embel malang padahal yang jualan tidak berasal dari Malang, hmmm.. persaingan dagang memang. Yah itu lah secuil info tentang daerahku. Daerahmu bagai mana? Hehehehe....

1 komentar:

  1. INDOKARTU SAHABAT BERMAIN ANDA

    Indokartu merupakan salah satu agen poker online uang asli terbaik. Karena kami menyediakan pelayanan yang kami jamin pasti memuaskan Anda para member kami.
    Selain itu kami juga menyediakan Bonus-bonus yang menarik yang menunggu anda jika bermain bersama kami.
    Hubung kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di indokartu.biz

    MENJADI PEMAIN POKER PRO

    BalasHapus