Kamis, 01 September 2016

TIPS DAN TRIK HASIL PATI




Pelatihan aplikasi teknologi informatika (PATI) mungkin bagi mahasiswa baru seperti saya merasa bingung apa sih PATI itu? Mungkin yang ada di benak kalian adalah suatu pelatihan untuk mengetes kalian dalam pengetahuan tentang komputer dan semacamnya. Mungkin itu bisa jadi benar, pada dasarnya PATI itu adalah sebuah bimbingan untuk kalian tentang bagai mana kalin akan mengolah dan memanfaatkan internet secara positif.
Buat kalian yang baru mau menjalani PATI saya sarankan jika nanti dapat tugas dari pembimbing kalian kerjakan lah secepat mungkin karena jik tidak kalian akan di sibukkan oleh tugas kalian yang menumpuk seperti saya hehehe. Tapi dalam mengikuti kegiatan PATI ini seru kok... yah saya sarankan nggak perlu tegang karna ini nyantai kok...
Yang unik dari kegiatan PATI ini kalian akan merasakan rasanya tertawa tapi tidak ada yang lucu, coba saja kalau tidak percaya yang jelas dalam PATI ini banyak have fun nya.

2 komentar:

  1. instrukturnya sepertinya lucu ya ?

    BalasHapus
  2. INDOKARTU SAHABAT BERMAIN ANDA

    Indokartu merupakan salah satu agen poker online uang asli terbaik. Karena kami menyediakan pelayanan yang kami jamin pasti memuaskan Anda para member kami.
    Selain itu kami juga menyediakan Bonus-bonus yang menarik yang menunggu anda jika bermain bersama kami.
    Hubung kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di indokartu.biz

    MENJADI PEMAIN POKER PRO

    BalasHapus